welcome

stickman

Selasa, 17 April 2012

Tips agar terlihat Cantik atau Ganteng xD


Yayaya semua orang pasti pengen banget kan terlihat cantik atau ganteng ? Gue tau Fisik bukanlah segalanya. Tapi , kita jangan jadi orang munafik dong. kata orang , cowok atau cewek sekarang itu ngeliat Fisik sebelum jatuh ke hati. Yap , emang bener banget kan kayak orang-orang bilang dari mata turun ke hati haha .


sebelumnya ada satu hal yang gak perlu kalian tahu yaitu , bahwa gue gak ganteng . jadi agak gak nyambung banget orang jelek ngasih tips biar terlihat ... ehm lupakan  . Okay tips nya cuma 1 tapi bener-bener manjur bos , tipsnya adalah Minta dilahirin lagi atau Operasi Plastik  selalu Senyum. ahahahaha gampang kan bos ? gak perlu ngeluarin duit sepeser pun .


FAQ : Fik , kenapa harus senyum ? gak ada yang lain ?

    Yang lain ? MAHAL!!! *iklan hit* , oke garing . Kenapa harus senyum ? itu karena dengan senyuman yang alami dan ikhlas wajah kita tuh bakalan terlihat jernih seakan-akan tanpa dosa meskipun lo sering nyopet di halte bus . Selain itu senyum juga ngasih kesan positif ke orang yang ngeliat kita. contoh : lo ketemu sama lawan jenis lo , terus dia nyapa "Hai (nama lo)" kita cukup senyum nanti dia pasti kegirangan mikirin maksud dari senyum lo itu apaan. apa lagi kalo dia emang naksir ama lo , bisa bisa update status twitter & facebook tiap 1 menit. tapi juga ada sisi negatifnya nih masbro dan sista , contoh : lo (cowok) ketemu temen (cowok) dia manggil lo "woyy masbro , kemana lo ?" nah kalo ditanya jangan bales senyum nanti lo bisa disangka orang gila cukup bales pertanyaannya. jadi sesuaiin aja sama tempat , waktu , kondisi , suhu , derajat , letak geografis dan letak absolut #eh kok kesana-sana. Tapi senyum jangan cuma ama yang kenal doang , melainkan sama orang yang gak lo kenal juga tetep senyum tapi yang wajar jangan senyum pepsodent senyum kayak kuda binal tapi biasa biasa aja.
Get This

4 komentar:

  1. yeaaahhh...
    the power of smile..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka itu dia gan, :D
      makasih udah kunjung di blog ane yang super duper LAG !!
      #banyak hiasan nih -__-
      salam kenal bro hahaha
      Fikri Rizaldi

      Hapus
  2. Nice post gan. Sori baru smpt mampir k blog ny :D

    BalasHapus
  3. haha oke gan gpp, makasih udah mampir keblog ane gan :D

    BalasHapus