welcome

stickman

Minggu, 01 April 2012

Kena Tilang Pokis

Polisi : Selamat sore dek ??
Ane : Sore pak.. :D
Polisi : Bisa perlihatkan SIM dan STNKny??
Ane : Bisa pak, sebentar. (ane pun ngeluarin kedua surat tersebut)
Polisi : Adek saya TILANG y??
Ane : Lah kenapa pak? apa salah saya pak ??
Polisi : Karena ade telah melanggar rambu2 lalu lintas.
(Ternyata pas ane muter balik tuh ada rambu lalu lintas dilarang memutar balik hanya tak terlihat karena terhalang oleh pohon)
Polisi : Di TILANG saja yah dek, Ini surat TILANGnya..
(ane pun marah dan mencoba membela diri)
Ane : TAPI PAK KEMAREN AKU BELOK DISINI GAK APA2 PAK..!!
Polisi : Oh gitu??
Ane : ia pak suer deh..
Polisi : Ya sudah kalo begitu sekalian surat tilangnya 2 y dek?
ane hanya bisa waduh, sialan..
Get This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar