welcome

stickman

Kamis, 24 Mei 2012

Gombal Time :D

•tadi beli pulpy orange nih, g kerasa lagi panas² nya minum tuh pulpy langsung seger di hati. dan ane selidiki apa yang bsa bikin hati ini seger,adem,sejuk ! ohhh ternyata butiran butiran nya itu kamu, yang beragam ragam bentuk di dalam tubuh kamu dan di rangkumkan dan dijadikan 1 yaitu kamu :* hahaha

•ketika mati lampu aku bingung, g ada lilin, lampu emergency pun g ada -.- yaudah deh aku sebut sebut aja nama kamu berulang ulang kali, ehh untungnya gt lampunya jadi nyala. karena disaat aku bilang nama kamu posisi tangan aku berada di saklar lampu [ yang on/off ] itu jadi terbukti bahwa kamu lah yang bisa terangi hidup aku :*

•Andai Doraemon ada disini, kayaknya bakalan maksa buat ngasiin barang-barang ajaib yg dikantongnya , biar saya bisa minta alat yang bisa meluluhkan hatii kamu

•DORAAAA kamu sini dong, aku butuh peta ama barang barang di tas kamu, aku butuh PETA biar ga kesasar cinta nya, terus aku butuh kunci nya jugaa. setelah sampai disana aku mau bukain pintu hatinyaaaa

•Aku cuma Pemain basket, yang bisa shoot 3 point ke hati kamu :*

•Aku Cinta kamu karena aku Cinta Produk INDONESIA :*

 •Aku sayang kamu seperti ku menyayangi budayaku sendiri !!
 haha segitu aja gan tar ane update lagi kalo ada yang baru,
Get This

4 komentar:

  1. ijinin ane nyimak blog ente gan..

    BalasHapus
  2. wakakaka oke gan :D ane cuma copasan dari kaskus -,-
    buat temen temen ane yang gbsa ngaskus mereka bisa liat di blog ane gitu :D
    maluuu sumpeh -,,-

    BalasHapus
  3. weuuuww...
    seru juga gombalannya gann..
    nice
    :D
    thx juga uda kunjungan ke blog ane..
    :)

    BalasHapus
  4. haha makasih gan makasih :D
    sip gan salam kenal ae !

    BalasHapus