welcome

stickman

Kamis, 28 Maret 2013

18-19-20-21-22

ini gw mau ceritain kisah cintanya temen temen gw :D sebenernya sih sahabat gw :D dan gw g ngerti kenapa tanggal jadian harus nyusun kek bigini -___-

okesiap kita mulai aja yah :D penasaran? yaudah kita berangkat *berangkat kmna sob?* #SURGA eaaak
kita mulai dari tanggal 18 yah :D *pawei sob?* #bukan sunatan lu !!
kita ambil namanya ilyas :D emang iya namanya ilyas :) dia itu bisa dikatain cowo keceh, banyak cewe yang suka sama dia, gw gtau mereka suka dimananya?? *mukanyalah sob masa pantat* #bisik eaak ~__~
iya dia deketin cewe namanya tias, dia adek kelas nya pertama sih dia kontekan lewat BM, gw blm begitu ngerti sih cara dia ngedeketin si tias nya :D yang penting dia jadian tanggal 18 dan sampe sekarang hubungan itu masih berlanjut, dan gw ngakak liat anniv mereka, si ilyas di marah marahin sama si tias, sampe sampe dia minta minta maaf sama tias hahaah CINTA BANGET kali ye sampe segitunya hahaha :D

sekarang tanggal 19, ini cerita tentang temen gwe, namanya si ferliansyah dia dketin cewe kaka kelas bernama ANITA iya 8wiih cakep ga masbro? boleh noh ??* #cewe orang setan ~__~
ini si ferli badan nya kurus, semu item tapi mayan kece :D manis manis gt lah orang nya hahaaha *dia gula merah sob?* #azz lo ngaur dngerin dulu aja deh ceritanya ~__~
dia deketin si nita dan kencan pertama mereka itu malam minggu, jadi ceritanya si ferli punya pcr, si nita pun sama punya, tapi mereka sama sama ngga nyaman sama pacar-pacar nya mereka, namun si nita merasa nyaman dket sama si ferli dan si ferlipun sama, mereka meet satnight, dan sama sama ninggalin pacar pacar nya itu, *boleh ga pacar mereka buat gw sob?* #boleeh boleeh banget, boleh gw tonjok mksdnya ~_~

iya waktu itu pas malam minggu dia diajakin ke kostan, cuma buat ketemu aja sih, ngga lama dia pergi lagi dan si ferli ajakin nita jalan jalan keliling kota, niatnya sih buat bikin dia nyaman dket sama si ferli, nah sejak saat itu mereka deket banget, dan satu minggu kedepan dia jadian... namun jadian mereka itu bisa dikatakan sama sama selingkuh. karena si ferli cinta banget sma nita dan gamau kecewain nita dia putusin pacar pertamanya, emang sih dari jauh jauh hari dia udah ngga nyaman sama pacar pertamanya itu, dan akhirnya mereka putus. dan si ferli udah siapin rencana rencana buat bahagia sama si nita. namun si nita udah berniat buat putusin pacarnya, namanya si farhan. berkali kali nita minta putus sama farhan dan farhan nangis nangis ngga mau diputusin, akhirnya percobaan nita buat putusin farhan gagal. namun kisah cinta nita sama ferli belum berakhir, nah terus si fikri kan lagi deket sama si nunu, dan nita pun comblangin dia sama si nunu, waktu itu mereka lagi disekolah, si ferli jemput nita dan nita nyuruh gw buat jemput si nunu juga, waktu itu detikdetik yang menegangkan buat gw, iya tegang banget *yang bawah juga?* #kagak set dah -_-
setelah sampe di lokasi pengantaran gw dikasi senyuman, senyuman pertama itu ngga bisa gw lupain sampe sekarang :D hahahah dan tepatnya tanggal 20 gw jadian sama si nunu itu :D ~penasaran cerita gw sama si nunu? tar ditanggal 20 deh gw jelasinnya skarang jelasin dulu tanggal 19 :D ini jga ngga kalah seru loh :D ~
kembali ke tgl 19 pada saat mereka berpacaran antara ferli dan nita merka habiskan waktunya untuk berduaan. kmna mna berduaan terus, sampe sampe mereka dateng ke ulang tahun nya si fikri. *siapa tuh fikri?* #itu anonim yang tanggal 20 ;D hahaha
nah tanggal 19 udah jadian dan tanggal 20 pun sama, mereka habiskan waktu buat main, dan si nunu sam si nita niat comblangin mas gon dan andini, mereka di comblangin dan pada saaat itu mereka kontekan :D pada tanggal 21 andini minta di tembak sama mas gon, waktu yang singkat sih tapi y its oke deh :D andini minta ditembak secara langsung, dan mas gon setuju. waktu itu masih sekolah, pada jam pulang mas gon ambil setangkai bunga dari halaman sekolah, dan mereka ketemuan di kosan, waktu itu masih diem diem aja :D blm pada ngobrol2 hahaa mereka disaksiin sama gw, ferli, nunu, dan anita, dan si mas gon memberanikan diri buat nembak andini di depan kita kita. illustrasi nya gini " mas gon jalan, deketin andini, dengan membawa stangkai bunga tadi di tangan blkngnya, dan gogon langsung terengkuh didepan andini sambil berkata " aku suka sama kamu" dari situ kami ketawa hahahaha sungguh kocak tapi romantis sih, HAHAHA dan akhirnya mereka jadian....

19 setelah jadian :D yooo
mereka jadian tanggal 19 si ferli seneng banget, dan nita pun sama, mereka jadian dengan penuh semangat, si ferli pun belajarnya semangat banget :D bagus sih bisa bikin semangat terus, di hubungan mereka ini adem ayem, waktu itu tanggal 3 maret ferli sama si nita dateng ke acara ulang tahunnya si fikri, mereka bercandaan di HBD nya gw, nah setelah itu, si nunu ngajakin buat maen ke cibodas, haha yaudah kita jalan ke cibodas. di jalan kita becandaan, setelah kita maen puas puasan, ferli dan nita pun pulang mereka smsn,namun dalam hubungan mereka ada yang goncang, pacar nya si nita tau kalo si nita selingkuh dari dia, ngga lama sih hubungan nya cuma seminggu si nita putusin si ferli ~__~ ferli galau ferli akut banget, dia kehilangan kedua cewe nya. tapi dia ngga pernah berhenti buat cinta sama si nita,
tepatnya anniv failed sama si nita, si ferli ngasih bunga mawar sama si nita dan coklat, nita terharu dan sampe sampe nita cium dan peluk si ferli, ferli seneng banget, dan waktu itu ferli ngerasa masih ada kesempatan buat dapetin si nita. dia seneng banget.setekah itu dia coba sambung lagi cintanya ditanggal 22, dan mereka jadian lagi, ngga lama dia ngga punya kenangan di tanggal 22, dan dia ketauan lagi sama si farhan nya dan nita terpaksa harus putusin si ferli lagi ditanggal 25. ferli putus asa, dan ia rasa udah ngga ada harapan lagi, ferli galau, sampe sekarang dia masih galau. nita minta maaf tapi si ferli blm bisa maafin karena hatinya yang hancur....


BERSAMBUNG.......

tanggal selanjutnya posting di berikutnya :D
Get This

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar