welcome

stickman

Rabu, 27 Maret 2013

Cerita Cintanya Penulis :D :D



udah lama juga ngga update ini BLOG :D terakhir bulan mei hahaha udah 10th ya gw g update ~__~ yodah
ini kisah perjalanan cinta gw sob :D kalo seru ya sukur kalo ngga, sukur juga dah :D simak yok :D


Awalnya sih temen gw nunjukin cewe itu, sebut aja namanya nunu :D
pas saat gwe jalan ke kantin, temen gw bilang “ ki noh yang namanya nunu nunu”
kata gw manaa? “ itu “ oooo itu, ko ijo gt ? “ itu rumput setan !! sebelaahnyaaa “ ohh iya iya, yang ada lingkaran item dimatanya ?? “ iye tapi bukan pocong ~__~ “ iyee gwe tau kamfret
begitu lah skema dialog pertama gw liat nunu :D

naah kesini kesini gw udah mulai ada rasa suka :D  *iyelaah gw normal* awalnya gw bingung, gmna caranya biar kenal, ehh ternyata dai follow gw di twit, dia mention gw juga, gini nih “@nurul****4 follback de”
dari situ gw udah mulai seneng, :D *iye seneng, sirik aja gw seneng -__-*
gw follback dan dari situ gw mulai mention mentionan :D
ktnya sih dia JOMBLO juga * gusah ditebelin napa * ngehehe ya, balance lah gw juga sama JOMBLO kenapa ngga gitu :D dari situ gw mentionan sampe berhari hari, berminggu minggu berbulan bulan bertahun tahun berabad abad #eehhh ko kesana kesana ~_~

waktu itu mentionan sampe ngerasaain sabtu malam kedua kalinya, kita udah deket banget gt, tapi gw coba buat ngeberaniin minta no HP dia, gw sih minta di twit :D * no celana dalem diminta juga? * #ngga lah -__- oke garing abaikan

dia kasi lewat DM *apa tuh DM ? # DIRECT MASSAGE ~____~

dan parahnyaa, dia kasi no yang ngga TERDAFTAR alias NGGA AKTIF *nyeseeeek,galaau seduh baygon -__-
gw Tanya “ ka ko no nya g aktif ?? ini no kaka kan? Bukan no bapa/ibu nya kaka ?? “ wajar doi kan kaka kelas gwe jadi manggilnya kaka J dia ngga bales DM NYAAAAA :@ udah mulai keki waktu itu, dan udah ada rasa buat ninggalin dan ngga mention mentionan lagi #tapi gw gabisaaa :’( *jangan sedih gitu, jelek, lo kan udah jeleeek :p #bisik tai galau nihhh
tapi gw udah mulai agak tenang, dia bikin status di FB “ nungguin dia ngsms” berarti doi nunggu sms dari gw :D :D :D HAHAHAHAAHAHA *jgn seneng dulu mblo mungkin aja bukan buat lo * #iyesiih -__-

nahh waktu itu temen gw yang nunjuk nunu pas pertama gw liat dia punya no hp nya, yaudah gwe samperin ke rumahnya buat minta no nya :D *miris bnget ye lo, ngemis2 no hape apalagi no celana dalem* # lo tuh perannya apa sih? Antagonis apa protagoniiis ~_~
nah dari situ gw dapet no nya dan akhirnya sms gw dibales :D hahahaha
wajarlah kalo awal awal PDKT pasti seru rame, dari situ gw mulai saling lempar pertanyaan buat jadi deket, nahh dari situ anehnya muncul rasa CINTA hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ahhahaa *CIEEE CINTA CIEEEE* #berisik nih ~_~


smsn kurang lebih 1 bulan dah, nah darisitu gw coba buat nembak dia, sumpaaah gw malu X_X tapi ya mau gmna lagi yaudahh abaikan rasa malu gini nih nembaknya :D *ekheem*




gw : kaa, ade mau ngomong sesuatu sama kaka :D

doi : ngomong apa de, :D

gw : gini ka, ade kan single nih, kka juga single hehe
doi : terus de ??

gw : ade tuh pengen bilaaaaang, tapiiii malu aaaaaaa X_X
doi  : bilang apa de :D
gw : mau bilaaaaang, adeeee maluu kaaa :( tapi kaka tau kan apa maksud adee ??
doi : coba deh ade ngomong dulu :) 10 menit lagi kaka tidur nih
gw : iya ka :) ade tuh suka sama kaka, dan dari awal juga ade udah mulai ada rasa cinta sama kaka :) tapi baru sekarang ade bilang nya :D

doi : ohh iya de, kaka juga suka ko sama ade, tapi kayanya kita gabisa jalin hubungan deh, soalnya ada temen ade satu kelas ngomong nya ngga enaak :( jangan anggap ini tolakan yah de, soalnya MIRIS banget kaka juga denger nya :’(

gw : tapii ka, ko harus dnger kata kata mereka sih :(
doi : ttep ga bisa  de :) nanti bakalan ada waktu yang tepat ko buat jalin hubungan nya :(

gw : huaaaaaaaa #nangis daraa *DRAMA BANGET*



nahh darisitu gw kena tolak 1x, pedis sih, tapi ya gw g bakalan nyerah buat dapetin cinta nya,

 waktu itu gw udah mulai putus asa, tapi y mau gmna lagi gw harus bisa dapetin diaa :D

gw deketin teruus teruus gw deketin, nahh waktu itu, ada temen gw nyodor ke si nunu, dia cakep, kalah deh gw *jangan sedih masbro blm tentu kegantengan dia bisa luluhin hati nya* #bener juga makaaasih ORANG KETIGA
nah waktu itu si cowo ganteng sbut aja “Sali” si Sali deketin si nunu, dia ngomong ngomong nunu nun uterus di depan gw, tai banget ~_~ gw sih g enak dia temen gw yaudah deh gw lepasin nunu aja dengan berat hati. Dia smsn deket sama si Sali itu, tapi ngga lama si Sali jadian sama cewe lain ~__~ azz *kobisa* #mana gwe taau
waktu itu gw dketin nunu lagi deh, kasian patah hati keknya :( dnger dnger dari temen temennya sih nunu udah seneng dan nunggu ditembak sama si Sali itu, tapi yahh dia kena PHP *pheriperal bang?* #bukaaan ~__~
gw sms dengan awalan “kaka” ehh dia nyaut bilang “ kemana aja ade “ gw jawab aja “ ade ada ko, ngga pindah sekolah ka :(
dari situ gw deketin lagi, dang w harap ngga ada TOLAKAN YANG KEDUA KALI NYA :D HAHAHAHA
nahhh gw deketin terus dan akhirnya gw tembak dan DITERIMA *serius masbro* # IYEEEE GW SERIUS

tepatnya tanggal 20-12-13 jam 21.05 *jam nya diinget juga* #iyelah gw cinta bnget sampe jam pun gw inget2

nahh dari situ gw jalin hubungan sampe sekarang :D belom nemu masalah yg bikin goncang sih, ya mudah2an ngga nemu dehh :)

buat yang baca minta doa nya aja yah biar kita langgeng AMIIIN *AMIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNN PEJE PEJE PEJE plisss * # PJ PJ sempak ~__~

naah sekian dulu deh cerita cinta gwe sama NURUL AULIA
tar kan kalo ada cerita lagi gw posting di blog santei ajaa :D


Get This

1 komentar: