welcome

stickman

Minggu, 01 April 2012

Gaji 1,5jt

selamat malam agan2 ane mau ngejokes nih mudah2an aja bisa maaf aja gan kalo kriuk kriuk.. ane masih NUBI ! ^^

terjadi percakapan antara dedi dan joko.
joko : pusing gw ded,, jaman sekarang nyari duit susah, kerjaan pun susah
dedi : jadi lo mau putus asa aja??
joko : kagak sih ded.. abisnya gw bingung mau kerja dmana yang ada duitnya, kasian noh istri ama anak2 gw mau makan apa kalo gw gk ada kerjaan.
dedi : suruh pungutin beras aja di pasar wkwkwkkw
joko : zz todz lo..
dedi : wakkakakak ngakak gw.
joko : ded lo ada kerjaan buat gw ga??
dedi : ada nih mau lo?
joko : selama ada duitnya gw mau ded.. ya pliss kasih gw kerjaan nya.
dedi : beneran tapi jgn nyesel lo. ?
joko : pekerjaan ko nyesel. g bakalan nyesel gw.. kasian anak istri gw lama ga makan nasi..
dedi : yakin lo?? gw ada pekerjaan mayan per hari 1,5jt
joko : serius lo ded?? mau gw apapun pekerjaan nya..
dedi : yaudah ikut gw.
selang 30 menit mereka sampe ditujuan.
joko : ini tempat nya?? gw harus narik nih tronton angkutan pasir?? gampang lah ded.. makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bnyakkkkk..
dedi : bukan narik. tapi lo turunin nih smua pasir pke sendok teh ke bawah. !!
joko : Fu*k !!!!!!! ** SENSOR ** sempak lo.
Get This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar