welcome

stickman

Sabtu, 10 Maret 2012

Tambah gope jadi IJO hahah

Pada suatu malem, ada sepasang suami istri yg hendak berhubungan. Tapi karena takut punya anak lg (anaknya 5) maka sang suami berinisiatif ke warung buat beli kondom.

S = suami
P = pedagang warung

S : "bang ada kondom ga?"
P : "ada. Mau yg mana?"
S : "emang adanya apa aja?"
P : "ada yg transparan harganya 2000."
S : "yg murahan dikit ada ga?"
P : "ada nih yg warna pink harganya 1000."
S : "wah masih mahal itu."
P : "ada nih warna Ijo 550 harganya."
S : "yg murahan lg ada ga bang? Soalnya duit ane cuma 500 blm gajian."
P : "ada nih yg 500 warnanya item bahannya tipis. Jebol ane kaga tanggung"
S : "ya udah dah ga papa item juga."
Karena udah ngebet diambil dah tuh yg warna item.

Berhubung yg dibeli kondom paling murah, hal yg tidak diinginkan pun terjadi. Bininya bunting dan anaknya lahir.
Setelah sang anak berumur 10 tahun, dia nanya sm bapaknya.

Begini :
A = Anak
B = bapaknya (yg td jadi suami)

A : "Pah, kenapa sih dr semua anak papah cuma aku doang yg item?"
bapaknya jawab enteng
B : "udah jgn banyak nanya luh. Masih untung item lu. GUA TAMBAHIN GOCAP IJO luh."
Get This

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar