welcome

stickman

Sabtu, 10 Maret 2012

Sama Aja Bego

Alkisah, 2 orang pengusaha muda sedang makan siang bersama di sebuah restoran. Mereka berdua sedang asyik menceritakan supirnya yang bego'nya kaga ketulungan.
Pengusaha 1 : "Lo tau ga, supir gue si Pe'a tu bego' bgt!!"
Pengusaha 2 : "Masak sih??"
Pengusaha 1 : "Beneran, ni gue panggilin ya."
: "PE'AAAAA!!!!! sini kamu, cepetan!!"
si Pe'a : "Ya tuan, ada apa?"
Pengusaha 1 : "Ini duit Rp 10.000, tolong beliin saya 1 unit mobil Mercedez Benz"
si Pe'a : "Baik tuan, segera saya belikan."
(si Pe'a pun langsung ngloyor menuruti perintah majikannya)
Pengusaha 1 : "Tuh kan, lo tau."
Pengusaha 2 : "Alah, itu sih belum seberapa, masih bego'an supir gue, nih liat."
: "TELMIIIII, sini.!!"
si Telmi : "Ada apa tuan?"
Pengusaha 2 : "Kamu sekarang pulang terus liatin saya ada di rumah apa ngga'. Cepetan!!"
si Telmi : "Baik tuan."
(si Telmi pun langsung pulang ke rumah menuruti perintah tuannya)
Namun tanpa sengaja, kedua supir td bertemu saat sedang sama" mengisi bensin, dan terjadilah percakapan diantara keduanya.
si Pe'a : "Eh, sampean tau ndak, majikan saya tu ternyata bego'. Masak saya dikasih uang Rp 10.000 di suruh beli Mercedez, mana mungkin. Lha wong sekarang hari minggu, mana ada showroom buka, kecuali klo senen gitu saya beliin."
si Telmi : "Itu belum ada apa"nya di banding majikan aku, masak dia nyuruh akau pulang ke rumah nanya apa dia ada di rumah apa ndak, padahal kan dia punya handphone, jd kan bisa tanya sendiri apa dia ada di rumah apa ndak."
Get This

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar